PSSI Lapor Kepada Pemerintah, Ini Penilaian Piala Menpora 2021
Selasa, 27 April 2021 15:03 WIB
Share
Pertemuan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali di Kantor Menpora Senayan Jakarta, Selasa (27/04/2021). (PSSI)

POSKOTAJABAR, JAKARTA.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali pada Selasa (27/04/2021) di kantor Kemenpora Senayan, Jakarta.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Asop Kapolri, Irjen Pol. Imam Sugianto, Kabid Penanganan Kesehatan Satgas Covid-19, Alexander Ginting, Direktur OlahRraga Persija, Ferry Paulus, membahas evaluasi turnamen Piala Menpora 2021 dan pasca insiden kerumunan suporter di Jakarta dan Bandung usai laga final.

Iriawan mengatakan, PSSI bersyukur pelaksanaan Piala Menpora 2021 sesuai dengan komitmen yang telah disepakati bersama. PSSI sanggup menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan turnamen tersebut dari pertandingan pertama hingga babak final.

 

"Alhamdulillah semuanya dapat berjalan lancar, aman, dan tepat waktu. Tidak ada satupun penyebaran Covid-19 atau klaster baru dalam kegiatan Piala Menpora 2021, itu yang paling penting," kata Iriawan.

Ketum PSSI hadir ke kantor Kemenpora didampingi oleh Plt Sekjen Yunus Nusi, Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, dan Dirops PT  LIB Sudjarno.

Iriawan menambahkan, secara permainan dan pelasanaan di Piala Menpora 2021 berjalan menarik, bagus, dan lancar. Ini komitmen PSSI kepada pemerintah maupun stakeholder sepak bola lainnya.

 

"Pada kesempatan ini, kami dari hati yang paling dalam mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, khususnya Bapak Presiden Joko Widodo, Pak Menpora (Zainudin Amali) yang telah membantu kami untuk menyupervisi, menilai, menganalisa, serta mengevaluasi kami terus menerus. Selain itu, kepada Pak Kapolri  kami berterima kasih izin sudah diberikan, dan keamanannya membantu kami pada semua pertandingan. Dan tentu kepada Satgas Covid-19 dan Kemenkes yang terus hadir memonitor semua di lapangan, serta memberikan kontribusi besar terharap pemberian vaksinasi kepada seluruh peserta Piala Menpora," tambah Iriawan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler