Laga Leicester City vs Crystal Palace Sempat Dihentikan untuk Berbuka Puasa, Hormati Pemain Muslim, Respect!
Rabu, 28 April 2021 10:41 WIB
Share
Pemain Leicester City Berbuka Puasa ,Tangkapan layar twitter @UtdSk_

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Pada laga yang berlangsung Selasa (27/4/2021) dini hari WIB itu terlihat wasit sempat meniupkan pluitnya dimenit ke-34 untuk memberikan jeda waktu agar pemain yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat berbuka terlebih dahulu.

Terdapat momen yang tak biasa dilihat pada saat pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris antara Leicetser City vs Crystal Palace.

Ternyata sebelumnya sudah ada kesepakatan bahwa Crystal Palace dan Leicester City unruk menunda pertandingan sementara waktu dan memberikan kesempatan bagi Wesley Fofana (Leicester) dan Cheikhou Kouyate (Palace) berbuka puasa.

Keduanya diketahui sebagai pesepakbola yang beragama muslim dan pada saat azan magrib tiba keduanya diperbolehkan untuk berbuka terlebih dahulu. Di Inggris sendiri magrib telah ditetapkan jam 8 lewat 18 malam, sedangkan pertandingan dimulai tepat jam 8 malam.

Dalam sebuah video juga terekam aksi kiper Vincente Guaita yang langsung menahan bola saat wasit meniupkan pluitnya. Setelah itu Fofana langsung pergi menuju pinggir lapangan untuk berbuka puasa.

Tak lama kemudian Fofana memasuki lapangan dan pertandingan Kembali dimulai dan hingga akhhir pertandingan Leicetser City berhasil memetic poin penuh usai taklukan Crystal Palace dengan skor 2-1.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler