Zidane: Ini Hasil yang Adil, Real Madrid Ditahan Imbang Chelsea 1-1
Rabu, 28 April 2021 10:12 WIB
Share
Foto|Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, Los Merengues hanya bermain imbang melawan Chelsea dengan skor 1-1.Real Madrid tidak bisa memanfaatkan secara maksimal laga kandangnya pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Chelsea bahkan unggul lebih dulu lewat gol Christian Pulisic pada menit ke-14. Tak lama berselang Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat Karim Benzema pada menit ke-29.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyebut skor imbang 1-1 merupakan hasil yang adil bagi kedua kesebelasan.

“Ini hasil yang adil. Benar bahwa kami tidak dalam kondisi terbaik pada babak pertama," ujar Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Zidane mengaku Madrid sempat mengalami kesulitan melawan Chelsea. Akan tetapi menurut dia, tim asuhannya tampil jauh lebih baik pada babak kedua.

"Kami menghadapi tim yang sangat cepat dan bagus, terutama para pemain depan mereka,” kata Zidane.

"Kami melakukannya dengan lebih baik pada babak kedua. Kami lebih kompak dan pada akhirnya saya pikir itu hasil yang adil," tambahnya.

Leg kedua sendiri akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021). Menatap laga tersebut, Zidane cukup optimistis timnya bisa menampilkan permainan yang apik hingga bisa meraih kemenangan.

"Tapi kami percaya pada diri kami sendiri dan kami merasa percaya diri untuk leg kedua. Kami akan bermain untuk menang. Kami tahu kami harus mencetak gol di sana," jelas dia.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler