Beredar Video Munarman Check-in dengan Perempuan, 20 Jam Bersama Lily Sofia, Ini Kata Pengacara!

Kamis, 29 April 2021 12:14 WIB

Share
20 Jam Bersama Lily Sofia Balada Cinta Sekjen FPI - Terasjakarta/ist

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Beredar video di media sosial memperlihatkan rekaman CCTV pria diduga Munawarman bersama seorang perempuan di salah satu hotel.

Video berdurasi 1,39 menit tersebut, tampak seorang perempuan check-in di salah satu hotel. Usai mendapatkan kunci perempuan itu masuk lift dan disusul pria diduga Munarman.

 

20 jam kemudian, keduanya berjalan menuju lift untuk check out. Berbeda dengan saat masuk hotel secara terpisah, kini keduanya keluar bersamaan.

Dalam video itu, pria diduga Munarman disebut-sebut check in dengan seorang wanita bernama Lily Sofia.

Terkait hal itu, kuasa hukum Munarman, Azis Yanuar mengatakan, video itu sebagai fitnah.

 

“Menambah pahala beliau dighibahi. Apalagi di bulan Ramadhan ini. Alhamdulillah demikian,” kata Azis saat dihubungi wartawan, Kamis (29/4/2021).

Untuk diketahui, saat ini Munarman masih mendekam di Mapolda Metro Jaya usai ditangkap dan jadi tersangka. Sebelumnya Munarman di jemput Densus 88 di kediamannya kawasan pada Selasa (27/4).

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, Munarman dijerat Pasal 14 Junto Pasal 7 dan atau Pasal 15 Junto Pasal 7 Undang-undang nomor 5 tahun 2018.

 

“Kemudian kami sampaikan dalam surat perintah penangkapan, Pasal yang dipersangkakan kepada tersangka M adalah pasal 14 junto pasal 7 dan atau pasal 15 junto pasal 7 Undang-undang nomor 5 tahun 2018,” kata Ahmad di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler