Berkah Ramadhan : Karang Taruna di Banjar Bagikan Ratusan Takjil 
Kamis, 29 April 2021 13:12 WIB
Share
Karang Taruna Dusun Cijurey pada saat membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan (foto:dry)

Berkah Ramadhan : Karang Taruna di Banjar Bagikan Ratusan Takjil 

 

POSKOTAJABAR, BANJAR

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan banyak sekali pahala yang kita dapatkan, terlebih lagi saat kita saling berbagi kepada sesama. Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Dusun Cijurey, mereka turut serta ke jalan untuk berbagi takjil untuk buka puasa kepada pengguna Jalan.

Ratusan paket takjil dibagikan oleh Karang Taruna Dusun Cijurey, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari,   Kota Banjar, Jawa Barat kepada pengendara yang melintas di Pertigaan Dusun Cijurey, Rabu (28/04/2021).

Ketua Karang Taruna Dusun Cijurey Beni Herdiana, menyebutkan, bahwa pembagian takjil ini merupakan salah satu bagian dari serangkaian kegiatan yang diagendakan pada bulan Ramadhan tahun ini.

"Selain pembagian takjil, kedepan kami juga akan  menggelar kegiatan lomba keagamaan, santunan kepada anak yatim, dan buka puasa bersama yang akan digelar pada hari Minggu (02/05/2021) mendatang," ujarnya kepada POSKOTAJABAR, Rabu (28/04/2021).

Dia mengatakan, kegiatan pembagian takjil di hari kedua dengan jumlah sebanyak 170 kap berjalan lancar.

"Dihari pertama kami juga membagikan sebanyak 133 paket takjil, semoga apa yang kita lakuin ini bisa bermanfaat bagi orang lain dan menjadi kegiatan positif dari karang taruna ini," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Beni ini menjelaskan, pembagian takjil dan seluruh kegiatan Karang Taruna yang diagendakan setiap di bulan Ramadhan murni inisiatif dari anggota.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler