Gus AMI Sambut Hangat Kunjungan DPP PKS, Bahas Banyak Hal 
Kamis, 29 April 2021 07:06 WIB
Share
Sekjen PKB Hasanuddin Wahid dan Sekjen PKS Habib Aboe memberikan keterangan kepada para wartawan. (Ist)

POSKOTAJABAR, JAKARTA.  

Dua partai besar nasional melakukan pertemuan. Dengan menggunakan sebuah bus besar, rombongan PKS datang ke kantor DPP PKB dipimpin langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. 

Di Kantor DPP PKB, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) menerima dengan hangat kunjungan silaturrahmi fungsionaris DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu di Jalan Raden Saleh 9, Jakarta Pusat, Rabu (28/04/2021). 

Selain pertemuan, kedua pihak sekaligus melakukan buka puasa bersama. Usai pertemuan, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid dan Sekjen PKS Habib Aboe memberi penjelasan terkait materi pembicaraan selama dua jam itu.

 

Hasanuddin mengatakan, PKB dan PKS sama-sama partai berbasis keumatan. Hanya memang bedanya PKB ada dalam koalisi pemerintahan, dan PKS di luar koalisi pemerintah atau oposisi.

"Bagi kami ini sangat baik. PKB bagian amar maruf dan PKS bagian nahi mungkar. Dan tugas kita jadi lengkap amar maruf nahi mungkar. Dan posisi ini membuat kita semua bisa melihat negeri ini secara utuh dan lengkap," ujar Sekjen PKB M Hasanudin Wahid.

Hasanuddin juga menyebut, silaturrahmi PKS ini akan membawa berkah, dan Insya Allah Indonesia akan bangkit dari keterpurukan, bisa mengatasi Covid-19 dan membawa kebangkitan ekonomi.

 

"Jadi, garis besarnya pertemuan ini memperkuat Kebangkitan Bangsa untuk mewujudkan Keadilan dan Kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Hasanudin.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler