Kesempatan Leicester City Dulang Poin Penuh, Southampton Sedang Tidak Oke
Kamis, 29 April 2021 10:18 WIB
Share
Foto|Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Southampton akan berhadapan dengan Leicester City pada pekan ke-34 Liga Inggris, Sabtu (1/5/2021) dini hari WIB. Laga ini akan digelar di Stadion St Mary's.

Kedua tim belum lama ini bertemu di babak semifinal FA Cup. Saat itu Leicester sukses mengalahkan Southampton 1-0.

Jelang pertandingan, tuan rumah Southampton mendapatkan hasil kurang bagus di laga terakhirnya. The Saints harus takluk dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di ajang Liga Inggris.

Sebelum dikalahkan Leicester dan Spurs, Southampton juga ditaklukkan West Bromwich Albion dengan skor 3-0. 

Itu artinya tim asuhan Ralph Hasenhuttl selalu menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Hal ini tentu bukan modal bagus bagi Southampton jelang menghadapi  Leicester.

Southampton kini bertengger di peringkat ke-15 dengan mengoleksi 36 dari 32 pertandingan yang telah dijalani.

Di sisi lain, angin segar sedang menyelimuti Leicester. Berbeda dengan Southampton, Jamie Vardy dan kolega berhasil mendulang kemenangan di tiga partai terakhirnya.

Terbaru, tim berjuluk The Foxes ini berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 di ajang Liga Inggris. Hasil ini jelas menjadi motivasi bagi para pemain Leicester untuk menghadapi laga nanti.

Kemenangan menjadi hal wajib diraih Leicester jika tidak ingin terlempar dari posisi empat besar di papan klasemen Liga Inggris.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler