Leg Pertama PSG Dikalahkan Tamunya Manchester City dengan Skor 1-2 
Kamis, 29 April 2021 10:35 WIB
Share
Foto|Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Sudah jatuh tertimpa tangga. Kiranya itu tepat dialamatkan kepada Paris Saint Germain (PSG) saat menjamu Manchester City, babak semifinal Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah. PSG dilkalahkan tamunya Man City denan skor 1-2, sudah begitu satu pemainnya mendapat kartu merah, yakni Idrissa Gueye pada menit 77.

PSG sebenarnya memimpin terlebih dulu, ketika Marquinhos mencetak gol pada menit 15, 1-0 untuk PSG.

Permainan relatif dikuasai oleh tuan rumah PSG. Bahkan, pelatih Pep Guardiola terlihat seperti frustrasi.

Sebab timnya belum berhasil menembus pertahanan lawan.. Setiap kali mereka mencapai sepertiga lapanan, pemain-pemain PSG ada di sana.

Pada menit 40, Neymar masuk di kotak penalti City, saat mencoba menendang bola lepas. Para pemain PSG berteriak dengan keras untuk mendapatkan penalti.

Tetapi, kenyataannya adalah Florenzi, rekan setim Neymar sendiri, yang menyerempet pemain Brasil itu.

Setelah babak kedua, ketika De Bruyne bermaksud mengumpan dengan bola spin, seperti tendangan pisang, ternyata bola meluncur deras ke gawang Keylor Navas, dan gol pada menit 64. Skor sama 1-1.

Sejak itu, selama 20 menit akhir, permainan di bawah kontrol Manchester City. Lantas, City mendapat tendangan bebas, Riyadh Mahrez sukses mengeksekusi, bola menerobos pagar betis PSG, deras tanpa mampu dibaca kiper Navas. Skor 1-2 untuk Manchester City.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler