Pep Guardiola: Di Leg Kedua, Manchester City Hanya Perlu Bermain dengan Cara Menjadi Diri Sendiri 
Kamis, 29 April 2021 11:23 WIB
Share
Manchester City kembali gagal meraih kemengan di Elland Road Stadium,Leeds, Sabtu (3/10) 2020 malam WIB. (foto:manchestereveningnews.co.uk)

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Manchester City telah mengungguli tuan rumah Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (29/04/2021) dini hari.

Pep Guardiola menyatakan, timnya di Manchester City hanya perlu bermain dengan cara mereka sendiri jika ingin sukses di Liga Champions.

 

Pemimpin Liga Premier memegang keunggulan 2-1 atas PSG menuju leg kedua semifinal mereka di Manchester.

Selama ini, Man City, belum pernah melewati empat besar, dan bermain di tahap kompetisi Liga Champions untuk kedua kalinya dan pertama kali di bawah Guardiola. "Bagi banyak orang, ini pertama kalinya kami di semifinal," kata Guardiola kepada BT Sport.

"Mereka ingin kami bermain bagus. 10 menit terakhir babak pertama tim telah bermain bagus dan babak kedua luar biasa, di setiap sisi,” katanya.

Dia sangat senang dengan keberhasilan anak buahnya bisa mencetak dua gol di kandag lawan, dan itu gol kemenangan.

 

"Kami mencetak dua gol tandang, itu sangat penting. Ada pekerjaan berat yang harus dilakukan dalam enam hari,” kata Pep. “Terkadang Anda membutuhkan waktu untuk lebih rileks dan lebih banyak diri sendiri,” tambahnya.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler