Arsenal Takluk dari Villarreal 1-2 di Leg Pertama Semifinal Liga Eropa
Jumat, 30 April 2021 11:02 WIB
Share
Arsenal vs Vilareal.(Ist/twitter arsenal)

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Arsenal harus menerima hasil tak bagus dalam leg pertama semifinal Liga Eropa, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

Bermain di Estadio de la Ceramica, The Gunners harus takluk dari tuan rumah Villarreal dengan skor 1-2.

Dalam pertandingan ini Arsenal memasang formasi 4-2-3-1. Mikel Arteta mengandalkan Smith Rowe di lini depan serta Nicolas Pepe dan Bukayo Saka di sisi sayap.

Sementara Villarreal menerapkan strategi 4-4-2 dengan mengandalkan Manu Trigueros, Dani Parejo, Etienne Capoue, dan Samuel Chukwueze di lilin tengah.

Di babak pertama Arsenal sudah tertinggal dua gol dari Villarreal. Baru lima menit laga berjalan, gawang tim asal London itu sudah dijebol oleh Manu Trigueros. Lalu pada menit ke-29 giliran Raul Albiol menjebol gawang yang dijaga oleh Bernd Leno.

Arsenal baru bisa membalas satu gol di babak kedua. Adalah Nicolas Pepe yang sukses menjebol gawang Villarreal lewat titik putih pada menit ke-73.

Pertandingan ini juga diwarnai dua kartu merah dari masing-masing klub. Dani Ceballos dari Arsenal dan Etienne Capoue dari Villarreal.

Kekalahan ini tentu membuat langkah Arsenal semakin berat. Di leg kedua mau tak mau mereka harus bisa meraih kemenangan guna menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan Villarreal, hasil imbang tanpa gol saja sudah cukup mengantarkan mereka ke babak selanjutnya.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler