Lagi Naik Daun, Manchester City Pede Sambangi Crystal Palace
Jumat, 30 April 2021 10:01 WIB
Share
Foto|Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

The Citizens kini masih duduk nyaman di peringkat pertama dengan mengoleksi 77 poin. Tim asuhan Pep Guardiola memiliki selisih 10 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua.

Manchester City akan menyambangi markas Crystal Palace, di Selhurst Park Stadium pada pekan ke-34 Liga Inggris, Sabtu (1/5/2021) WIB.

Menghadapi laga nanti Man City diprediksi akan bermain ngotot untuk meraih hasil maksimal. Hal ini jelas guna mempertahankan posisi mereka di papan klasemen. 

Meraih kemenangan tentu bukan hal yang mustahil bagi Man City. Mengingat mereka memiliki catatan apik pasca dikalahkan Chelsea pada semifinal FA Cup beberapa waktu lalu.

Ya sejak kalah dari The Blues, Riyad Mahrez dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Terbaru, Manchester Biru mampu mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-1 pada leg pertama Liga Champions, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

Usai mengalahkan PSG, Pep Guardiola langsung mengalihkan fokus tim untuk laga melawan Crystal Palace.

"Sekarang kami pergi ke Crystal Palace untuk membuat langkah penting di Liga Premier," ujar Pep mengutip laman resmi klub.

Di sisi lain Crystal Palace tidak memiliki modal apik jelang bertanding melawan Man City. The Eagles tidak pernah meraih kemenangan di tiga partai terakhirnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler