Big Match Duel Beda Misi Manchester United vs Liverpool
Sabtu, 1 Mei 2021 11:24 WIB
Share
Foto Instagram| @narziev_akhmad

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Laga seru bakal tersaji pada pekan ke-34 Liga Inggris. Manchester United (MU) akan menyambut rivalnya, Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (2/5/2021) malam WIB.
Laga bertajuk North West Derby ini diprediksi akan berlangsung menarik.

Kedua tim memiliki misi berbeda dalam pertandingan nanti. MU masih belum menyerah untuk bisa mengejar ketertinggalan poin dengan Manchester City.
The Red Devils saat ini masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 67 poin. 

Kemudian untuk Liverpool, laga nanti akan dimanfaatkan mereka untuk bisa menembus posisi zona Liga Champion, atau empat besar di papan klasemen.

Per Sabtu (1/5/2021) The Reds masih menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 54 poin.

Menatap pertandingan nanti kedua tim memiliki hasil berbeda di beberapa pertandingan terakhirnya.
MU sedang dalam kondisi bagus. Dalam tiga partai terakhirnya, mereka sukses meraih dua kemenangan dan sisanya berakhir dengan imbang.

Terbaru, Paul Pogba cs berhasil menekuk AS Roma dengan skor telak 6-2 pada leg pertama semifinal Liga Eropa, Jumat (30/4/2021) kemarin.
Sedangkan Liverpool memiliki modal kurang apik jelang pertandingan nanti. Dalam tiga laga terakhirnya, Merseyside Merah hanya mendapatkan hasil imbang.

Terakhir kali mereka bermain imbang melawan Newcastle United dengan skor 1-1 di ajang Liga Inggris.
Meski begitu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan, menang merupakan hal yang harus diraih oleh timnya demi bisa bermain di Eropa musim depan.

"Lebih dari 100 persen. Tanpa memenangkan pertandingan, kami tidak memiliki peluang memiliki sepakbola Eropa," kata Klopp dikutip dari Sky Sports.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, pertandingan yang intens. Kami menonton United tadi malam dan mereka bagus," tambah dia.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler