Juventus Akan Menyambangi Markas Udinese di Lanjutan Liga Italia
Sabtu, 1 Mei 2021 11:31 WIB
Share
(foto : twitter / squawka)

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Juventus akan menyambangi markas Udinese di Stadion Friuli dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Juve diyakini akan tampil ngotot dalam perbandingan nanti. Seperti diketahui peluang mereka dalam perburuan gelar juara liga masih terbuka, meski itu sulit.
Selain memperkecil perolehan poin dari pemuncak klasemen, kemenangan bisa membuat peluang Juve bermain di kancah Eropa musim depan semakin terbuka.

Namun menghadapi laga nanti Juve sedang tak dinaungi hasil bagus. Dalam tiga pertandingan terakhirnya, tim asuhan Andrea Pirlo hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan sisanya menderita kekalahan.
Terbaru, Juve hanya bermain seri 1-1 saat bertandang ke markas Fiorentina di ajang Liga Italia, Minggu (25/4/2021). Hasil ini tentu bukan modal apik jelang laga nanti.

"Kami sangat buruk di babak pertama. Pendekatan kami harus berbeda karena ini adalah perburuan tiket menuju Liga Champions," kata Pirlo usai laga melawan Fiorentina, dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Udinese sedang diselimuti angin segar. Dalam tiga laga terakhirnya, tim asuhan Luca Gotti berhasil meraih dua kemenangan, dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Terakhir, Udinese berhasil menumbangkan Benevento 4-2 dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (25/4/2021).
Hasil tersebut tentu menjadi modal berharga bagi Udinese untuk setidaknya, menyulitkan Juve pada pertandingan nanti.

Pemain Udinese, Tolgay Arslan mengakui lawan yang akan dihadapi nanti merupakan tim terbaik. Akan tetapi dia menegaskan timnya akan berusaha untuk memberikan kejutan.

"Kami tahu bahwa Juventus adalah salah satu tim terbaik di dunia, tetapi Udinese selalu menunjukkan kemampuan terbaiknya melawan para pemain besar. Saya berharap pada hari Minggu kami dapat memberikan kejutan kepada fans kami," kata dia, dikutip dari situs resmi klub.
Berikut daftar nama pemain yang akan diturunkan:

Udinese (3-5-1-1): Musso; Nuytinck, Bonifazi, Becao; Larsen, Arslan, Walace, De Paul, Molina; Pereyra; Okaka.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler