Kiper Persib Dhika Bayangkara Semangat Jalankan Latihan Mandiri
Minggu, 2 Mei 2021 19:11 WIB
Share
Penjaga gawang Persib Dhika Bayangkara semangat dengan latihan mandiri. (Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID-

Tim Pelatih Persib Bandung, kembali memberikan program latihan mandiri kepada para pemainnya. Program menjaga kebugaran tersebut akan berlangsung kurang lebih hingga tiga pekan ke depan, tak terkecuali bagi penjaga gawang Dhika Bayangkara.

Pekerjaan rumah dari tim pelatih itu tak membuat semangat pemain menurun. Dhika Bayangkara mengaku motivasinya justru berlipat untuk bisa tetap menjaga kondisi fisiknya, setelah mengarungi Piala Menpora 2021.

"Karena target kita Liga 1 2021 yang mudah-mudahan bergulir sesuai rencana, Juli 2021. Jadi, waktu yang ada coba dimaksimalkan, termasuk dengan program latihan mandiri ini," kata kiper muda Persib ini, Minggu (02/05/2021).

Pemain yang baru berulang tahun ke-30 tahun, 29 April lalu, juga mengaku, kembalinya kompetisi tahun ini bisa menjadi awal baik buat sepak bola Indonesia. 

"Karena kompetisi adalah hal yang dirindukan saat ini. Jadi, saya pribadi ingin mempersiapkannya sebaik mungkin. Semoga semua berjalan baik," tandasnya. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler