Lima Oknum Polisi Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Pesta Narkoba, Dibekuk Divpropam Polri dan Bidpropam Polda
Minggu, 2 Mei 2021 15:24 WIB
Share
Ilustrasi jenis-jenis narkoba. (bnn.go.id)

SURABAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Lima orang oknum polisi di Surabaya kepergok pesta narkoba saat bulan Ramadhan. Kelimanya yang merupakan personel dari Satresnarkoba Polrestabes Surabaya bersama tiga orang warga sipil kini meringkuk tahanan Polrestabes Surabaya dan tengah dalam penanganan Divisi Propam Polri dan Bidpropam Polda Jatim.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Jhonny Edison Isir, membenarkan ulah  anggotanya tersebut.

"Seluruhnya ada delapan orang yang terlibat narkoba itu. Lima orang dari oknum polisi dan tiga orang lainnya adalah warga sipil," ungkap Jhonny Edison Isir saat dikonfirmasi, Jumat (30/04/2021).

 

Menurut Jhonny Edison, lima oknum polisi itu merupakan personel dari Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Lima oknum personel dari Satreskoba Polrestabes Surabaya adalah Iptu EJ, Iptu RS, Aipda AP, Brigadir S, dan Brigadir IS. Sedangkan tiga orang sipil yang ikut diamankan yaitu inisialnya JC, D, IS,

Dalam penangkapanterhadap mereka, beberapa barang bukti berhasil diamankan, diantaranya narkoba jenis sabu seberat 27.4 gram, 8 butir pil happy five, dan 1 butir pil ekstasi.

"Terkait dengan proses lebih lanjut ditangani oleh Propam Polda Jatim dari sisi pelanggaran kode etik profesi, kita juga akan kaji dari sisi pelanggaran pidana," jelasnya.

 

Seperti diketahui, lima oknum anggota Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polrestabes Surabaya ditangkap Divisi Propam Mabes Polri dan Bidpropam Polda Jawa Timur.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler