Nonton Drakor: Insiden Penembakan Cha Young, Vincenzo Episode 20 Sub Indonesia
Minggu, 2 Mei 2021 16:35 WIB
Share

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Drama Korea Vincenzo adalah drama korea yang menceritakan tentang Vincenzo yang diperankan Song Joong Ki. Vincenzo adalah seorang pengacara mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan misinya, sebelum ia kembali ke malta, Vincenzo harus mengamankan harta yang tersembunyi dibawah bangunan plaza. 

Drama Korea Vincenzo Sub Indo Episode 19 menceritakan tentang bebasnya Jang Han Seuk dari penjara karena Myung Hye menyerahkan diri dan segera menginca Jang Han Seo juga Cha Young untuk dapat memancing Vincenzo. 

Dalam insiden itu, Hong Cha Young tidak sengaja tertembak oleh Han Seuk yang tadinya akan menembak Vincenzo. Setelah kejadian itu, Han Seuk segera melarikan diri karena di dalam hatinya, ia masih mencintai Cha Young. 

Dalam Drama Korea Vincenzo Episode 20 Sub Indo ini, akan berisi tentang kemarahan Vincenzo kepada Han Seuk dan janji Vincenzo untuk segera menghabisi nyawa Han Seuk. 

Namun tidak hanya itu, Han Seuk memiliki rencana untuk menjebak Vincenzo agar masuk ke dalam perangkap yang sudah ia buat. 

Sayang sekali dalam urusan kejahatan kriminal Han Seuk, Vincenzo sudah sangat mengetahui apa yang ada dalam pikiran Han Seuk dan Juga Myung He 

Vincenzo yang sudah ingin menyelesaikan perselisihan antara mereka berniat untulk segera menghabisi nyawa Han Seuk, Myung He, dan juga jaksa. 

Lalu bagaimanakah dengan nasib Hong Cha Young? apakah ia masih bisa selamat? Bagaimana juga dengan nasib Jang Han Seo? Yang dalam episode sebelumnya sudah berada di kapal Vincenzo. akankah ia akan kembali terluka karena melawan kakaknya? atau akan tetap bersama Vincenzo? 

Akankah ia akan kembali terluka karena melawan kakaknya? atau akan tetap bersama Vincenzo? Lalu bagaimana kah kelanjutan kisah mereka?  Saksikan selengkapnya dalam Drama Korea Vincenzo Episode 20 Sub Indo.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler