Persiapan Bagus, Fabio Quartararo Menyatakan Siap untuk Naik Podium Lagi
Minggu, 2 Mei 2021 06:28 WIB
Share
Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, menyatakan siap naik podium lagi. (Instagram)

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID – 

Pimpinan klasemen sementara MotoGP 2021, pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menyatakan siap untuk naik podium lagi. Ia mengaku memiliki persiapan yang bagus jelang seri keempat nanti. 

Adapun seri keempat MotoGP 2021 akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol pada Minggu (02/05/2021) WIB.

Pada tiga balapan yang sudah dilaluinya, Quartararo berhasil naik podium pertama sebanyak dua kali, masing-masing di GP Doha dan Portugal. Sisanya, ia sukses menempati posisi kelima saat balapan di GP Qatar.

Dengan hasil positif ini, membuat pembalap asal Prancis tersebut kini bertengger di posisi pertama klasemen sementara MotoGP dengan mengoleksi 61 poin.

Fabio Quartararo mengaku bersemangat menyambut balapan kali ini. Terlebih, dirinya menyebut menyukai trek yang ada Sirkuit Jerez.

"Saya merasa sangat bersemangat. Pertama-tama, karena saya menyukai trek ini dan saya merasa hebat di motor dan di tim," kata dia, dikutip dari Crash.

Tahun lalu, Quartararo berhasil meraih hasil maksimal di Sirkuit Jerez. Akan tetapi pembalap berusia 22 tahun itu tak mau menghiraukan hal tersebut.

"Saya hanya berpikir untuk bekerja dengan cara yang sama dari Qatar dan tidak memikirkan tahun lalu memenangkan kedua balapan di sini," ujar Quartararo.

Lebih lanjut Quartararo menilai, para pesaingnya bisa membuat perbedaan pada saat balapan di Sirkuit Jerez. Kendati begitu, ia menyebut pada balapan nanti tetap akan menjalani rencananya seperti seri-seri sebelumnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler