Tak Terima Diselingkuhi, Seorang Suami  Tusuk Istri Sirinya 
Senin, 3 Mei 2021 20:34 WIB
Share
Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Pimpin Konferensi Pers di Mapolresta Bandung.(foto:ist)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Tak Terima Diselingkuhi, seorang pria tusuk istri sirinya.Kejadian tersebut terjadi di Jln. Manglid Desa Margahayu, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada (29/4/2021) sekitar pukul 14.12 WIB. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana menjelaskan, hubungan antara pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri siri.

"Jadi pelaku ini adalah suami siri korban,". kata Indra saat menggelar Konferensi Pers di Mapolresta Bandung Polda Jabar, Senin, (03/05/2021). 

Ia mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang berboncengan dengan pria lain, saat itu pula pelaku menghampiri korban dan terjadi percekcokan. 

"Pelaku ini cemburu karena melihat istri sirinya berboncengan dengan pria lain". ujarnya. 

Percekcokan tersebut disaksikan juga oleh rekan - rekan korban, dimana tidak beberapa lama dan tidak bisa menahan amarahnya, pelaku RI akhirnya menusuk korban di bagian perut sebelah kanan, tangan kanan dan bagian punggung. 

Sempat buron empat hari, RI akhirnya berhasil ditangkap pada Senin (03/05/2021) di wilayah Kecamatan Kadungora, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

"Korban mengalami luka dibagian perut, tangan kanan dan bagian punggung, saat ini korban masih dalam proses rawat jalan," pungkasnya. 

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan dengan ancaman paling lama 5 tahun penjara. (Le)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler