Bagaimana Real Madrid Hadapi Chelsea Tanpa Raphael Varane
Selasa, 4 Mei 2021 10:47 WIB
Share
Foto ist | Pinterest

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Chelsea akan menjamu Real Madrid di Stadion Stamford Bridge dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Menghadapi pertandingan nanti, Chelsea memiliki modal bagus. The Blues sukses mengalahkan Fulham  2-0 pada pertandingan terakhrinya di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Selain itu Chelsea juga diuntungkan pada laga nanti mengingat di leg pertama lalu mereka mampu menahan imbang Madrid dengan skor 1-1.

Tim asuhan Thomas Tuchel unggul lebih dulu lewat gol dari Christian Pulisic. Akan tetapi tuan rumah bisa menyamakan kedudukan melalui gol dari Karim Benzema.

Hasil imbang tersebut tentu bisa mempermudah langkah Chelsea di leg kedua nanti. Skor imbang tanpa gol sudah cukup mengantarkan mereka ke babak final Liga Champions musim ini.

Di sisi lain hasil imbang 1-1 di leg pertama tentu bukan keuntungan bagi Madrid. Mereka dituntut untuk bisa menang di leg kedua nanti jika ingin memuluskan langkah ke babak final.

Jelang pertandingan, Madrid sedang diselimuti angin segar. Los Merengues sukses mengalahkan Osasuna 2-0 pada laga terakhirnya di ajang Liga Spanyol.

Usai laga tersebut, pelatih Madrid, Zinedine Zidane berbicara mengenai peluang timnya meraih dua gelar yaitu Liga Spanyol dan Liga Champions di musim ini. 

Juru taktik asal Prancis itu pun menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler