Kode Reedem Game Free Fire (FF) 04 Mei 2021, Klaim Skin dan Hadiah Menarik di Sini!      
Selasa, 4 Mei 2021 09:52 WIB
Share
Game FF atau Free Fire, Image|Pinterest

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Game Free Fire (FF) kembali mengeluarkan kode redeem 04 Mei 2021. Setiap pemain game FF selalu menginginkan item-item menarik yang ada di dalam permainan ini seperti skin senjata, voucher, bundle, pet, dan lain-lain.

Kode redeem dari game Free Fire (FF) yang akan keluar untuk tanggal 04 Mei 2021 ini bisa kalian coba untuk gunakan. Informasi tentang Kode Redeem FF 04 Mei 2021 untuk kalian para pemain game Free Fire lengkap dengan bagaimana cara menukar kode.

Cara untuk mendapatkan barang-barang tersebut, kalian harus membeli berlian (mata uang FF), bahkan banyak juga yang rela mengeluarkan uangnya untuk barang-barang tersebut. Namun ada cara lain untuk mendapatkanya secara gratis.

 Kode redeem FF hari ini tentunya berbeda dengan kode redeem tanggal 04 Mei 2021 kemarin, jadi kalian jangan sampai ketinggalan informasi hari ini.kamu bisa memasukan kode redeem berikut ini!

Kode Reedem Game Free Fire (FF) 04 Mei 2021:

  • FF9N-HT8G-UKPH
  • FF7M-UY4M-E6SC
  • BRZL-FKFN-2C5W
  • F9EV-KYGU-7RWO
  • SCMZ-OIQD-KIWJ

Berikut cara klaim kode redeem FF (Free Fire):

Bagi kamu yang belum tahu bagimana cara memasukan kode redeem tersebut, inilah cara untuk memasukan kode dan menukar kode tersebut degan item yang kamu inginkan.

  1. Kunjungi halaman website resminya di https://reward.ff.garena.com
  2. Login ke akun Free Fire
  3. Gunakan akun FF yang sudah memakai akun Facebook atau VK
  4. Masukkan kode redeem pada kolom 'Redeem Your Code' lalu klik KONFIRM
  5. Hadiah akan dikirim langsung ke menu email di game.

Itulah Kode Reedem dari game Free Fire (FF) hari ini 04 Mei 2021, dan cara klaim kode redeem FF (Free fire) hari ini, selamat bermain!

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler