Pep Guardiola Optimis Manchester City Bisa Raih Hasil Maksimal,Jelang Lawan PSG
Selasa, 4 Mei 2021 10:23 WIB
Share
Foto | Pinterest

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola optimis timnya bisa meraih hasil maksimal saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Etihad, City memiliki modal apik. Pasalnya pada leg pertama lalu The Citizens mampu mengalahkan tuan rumah PSG dengan skor 2-1.

Dua gol City saat itu dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez. Sementara PSG hanya bisa menciptakan satu angka lewat gol dari Marquinhos.

Kemenangan di leg pertama tentu menguntungkan City. Hasil imbang tanpa gol sudah cukup mengantarkan Manchester Biru ke babak final.

“Saya akan mengatakan beberapa hal (membuat saya khawatir), tetapi pada saat yang sama ada banyak hal yang membuat saya optimis,” kata Pep dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku leg kedua babak semifinal merupakan pertandingan yang berat, bahkan melebihi laga di babak final.

“Leg kedua semifinal selalu merupakan pertandingan terberat. Lebih dari final," ujar dia.

Pada laga nanti Pep menegaskan kepada para pemainnya untuk bisa mengendalikan emosi. Menurut dia, hal tersebut merupakan cara terbaik agar bisa meraih kemenangan.

Pep pun sangat yakin di pertandingan nanti tim asuhannya bisa menunjukkan hal terbaik.

Halaman
1 2
Reporter: Reza
Editor: Reza
Sumber: POSKOTA
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler