Proses Pemulihan Cedera Abdul Aziz dan Wander Luiz Berjalan Baik.
Selasa, 4 Mei 2021 08:21 WIB
Share
Abdul Aziz di dalam bus saat dalam perjalanan menuju Sleman untuk mengikuti Piala Menpora 2021. (Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID-

Dokter Tim Persib Bandung, dr. Alvin Wiharja, menyebut, proses pemulihan cedera Abdul Aziz dan Wander Luiz berjalan dengan baik.

Divisi Sport Science Persib berharap para pemain itu bisa sepenuhnya pulih sebelum latihan bersama dimulai. Divisi Sport Science

Seperti diketahui, Aziz mengalami cedera di bagian lututnya setelah benturan pada leg pertama final Piala Menpora 2021 lalu. Ia pun absen pada laga kedua final dan hanya duduk di tribun penonton.

Sedangkan, Wander Luiz mengalami gangguan di bagian pergelangan kakinya. Kondisi itu dia dapatkan saat final. Akibatnya, pemain asal Brasil itu tak tampil penuh.

"Semua dalam proses pemulihan, progres sangat baik. Latihan untuk rehab secara individual pun dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan," kata Alvin, Senin (03/05/2021).

Meski melakukan latihan individual untuk mempercepat penyembuhan, untuk saat ini para pemain sudah menjalani latihan mandiri yang dirancang tim pelatih. 

"Sebagian besar yang sedang tahap pemulihan cedera, sudah secara bertahap mengikuti latihan mandiri bersama saat break sekarang," jelasnya. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler