Seseorang yang Selingkuh Suatu Saat Akan Merasakan Berikut!

Selasa, 4 Mei 2021 14:53 WIB

Share
Memiliki hubungan yang harmonis menjadi impian setiap orang - pelitahidup

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar, suami, atau istri.

Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. Motvasinya adalah untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif.

Lantas apa yang akan mereka rasakan dikemudian hari setelah melakukan sebuah hubungan terlarang.

1. Kehilangan kesetiaan hanya karena kesenangan

Mereka yang melakukan pengkhianatan atas hubungan dengan berselingkuh suatu saat akan menyesali jika disuatu hari nanti ia benar-benar kehilangan orang yang mencintainya,sementara ia hanya bersama orang yang mau diajak berkhianat bersama dari sini saja sudah dapat dinilai bagaimana kualitas kedua orang tersebut yang menjalani sebuah hubungan gelap (perselingkuhan).

2. Perasaan bersalah

Mustahil kalian yang mengkhianati seseorang yang benar-benar tulus mencintai namun mendapati balasan sebuah perselingkuhan, kalian akan dihantui perasaan bersalah seumur hidup karena telah menyakiti batin dan perasaannya, karena meskipun kamu meminta maaf atas kesalahanmu itu sama sekali tidak mengurangi kadar rasa sakit yang ia rasakan atas pengkhianatanmu.

3. Menilai diri sebagai pribadi yang rendah

Rendah dalam artian ini adalah ketika seseorang melakukan hubungan secara gelap dalam tanda kutip perselingkuhan mereka secara tidak langsung mampu menyadari akan kualitas diri mereka yang tidak mampu menjaga sebuah amanah atau komitmen awal, sehingga secara tidak langsung juga mereka akan menghakimi diri sendiri apabila telah menyadari bagaimana dan apa yang telah ia lakukan hingga ia bisa masuk kedalam lingkaran perselingkuhan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler