Walikota Cimahi non aktif Ajay M Priatna: Semuanya Saya Pasrahkan kepada Allah SWT
Selasa, 4 Mei 2021 10:52 WIB
Share
Terdakwa Walikota Cimahi (Non aktif) Ajay M Priatna saat duduk dikursi pengunjung dan dikrubungi simpatisannya. (foto:Bagdja)

CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID

Walikota Cimahi (non aktif) Ir. H Ajay M Priatna, MM yang saat ini jadi terdakwa kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (TPK) suap masalah perizinan IMB Rumah Sakit Kasih Bunda Anggaran Tahun 2019-2020 yang saat ini disidangkan sudah 3 kali persidangan ,Senin (03/05/2021)..

Disela-sela, sebelum berjalannya sidang, Ajay M Priatna yang duduk di kursi pengunjung, saat dikonfirmasi, dirinya secara tegas merasa dikhianati sahabatnya sendiri Dominik Djoni Hendarto.

Karena,menurut Ajay, dirinya sangat dekat sekali dengan Djoni, bahkan kata Ajay Djoni sudah dianggap sebagai saudara sendiri.

"Allah tidak tidur, mana yang benar dan mana yang salah nanti akan terbukti, kita lihat saja nanti, semuanya saya pasrahkan kepada Allah SWT," terang Ajay.

Tidak hanya itu saja, kata Ajay kembali, saking sudah menganggap Djoni sebagai saudara, dirinya dan Djoni pernah nonton bareng pertandingan Liverpool ke Inggris, mereka berangkat berdua.

Ini yang membuat Ajay merasa kecewa seperti  ibarat pagar makan tanaman, "tidak bedanya seperti saya mengurus macan yang siap menerkam saya," jelasnya.

"Kita ambil contoh aja,  kalau terkait masalah IMB, misalkan luas tanah seluas 2.000 M2 dan sudah ada IMB-nya lalu dibangun jadi 1.000 M2 apakah itu harus ada revisi IMB? Terkecuali kalau tanahnya 1000 M2 ingin dibangun menjadi 2000 M2, ini baru perlu adanya revisi IMB," ucap Ajay.

"Yang anehnya lagi, saya katanya menerima uang komitmen fee, kalau memang mendapatkan komitmen fee, kenapa tidak sekaligus saja dan tidak perlu dicicil kayak kredit, ditambah lagi, setiap cicilan saya menandatangani kuitansi, apakah ini yang namanya suap?,"tegas Ajay.

Saat disinggung apakan kuitansi penyerahan uang tersebut ada bukti-buktinya di Ajay?

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler