Manchester City Cetak Sejarah, Taklukkan PSG 2-0 di Leg II Liga Champions
Rabu, 5 Mei 2021 10:36 WIB
Share
PSG vs Manchester City

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Manchester City akhirnya melangkah ke final Liga Champions usai menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) 2-0 di laga leg kedua semi final yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (5/5/2021).   

Seluruh gol kemenangan City diborong Riyad Mahrez di masing-masing babak.\

City yang menang 2-1 di pertemuan pertama lolos ke final Liga Champions pertama kalinya, dengan agregat 4-1. Di partai fInal City bakal menantang pemenang semifinialis lainnya antara Chelsea atau Real Madrid.  

Adapun dalam jalannya pertandingan, PSG yang butuh kemenangan bermain menyerang sejak menit awal dan menurunkan Mauro Icardi karena Kylian Mbappe cuma bisa memulai dari bench. Sementara itu, City tampil dengan tim yang sama seperti pekan lalu, kecuali Oleksanar Zinchenko menggantikan Joao Cancelo.

Zinchenko sempat membuat City dihukum penalti pada menit ketujuh saat bola crossing dari sisi kiri mengenai tangannya. Tapi, VAR menganulir karena bola ternyata menyentuh bahu.

Skor 2-0 bertahan hingga laga Manchester City melawan PSG tuntas. City lolos ke final Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah klub itu.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler