8 Hal yang Harus Kamu Hindari Setelah Bersepeda
Rabu, 5 Mei 2021 12:51 WIB
Share
Ilustrasi sepeda

BANDUNG, POSKOTAJABAR.

Bersepeda di hari Minggu tentu sangat menyenangkan. Namun sungguh sangat menggoda untuk sekadar duduk santai setelah Anda bersepeda. Atau mungkin sambil mengecek akun media sosial Anda, atau melakukan hal-hal lain yang bisa Anda lakukan di lain waktu.

Namun, ada beberapa hal yang biasa dilakukan oleh pesepeda yang sesungguhnya merugikan atau bahkan berisiko untuk kesehatan Anda.

 

Jika Anda masih melakukan beberapa kebiasaan ini setelah bersepeda, segera ubah kebiasaan Anda. Supaya bersepeda tidak sia-sia, ini dia 8 hal yang harus kamu hindari setelah bersepeda.

 

  1. Langsung Pulang ke Rumah

How to Sleep Well While Working From Home?

(foto:thriveglobal.com)

Jika tenaga terakhir kayuhan Anda berakhir di depan pintu rumah dan memilih untuk langsung istirahat atau tidur, Anda kehilangan inti dari latihan Anda.

Menurut dr. Michael Ross, dia berujar bahwa “Peran dari melakukan pendinginan adalah untuk membiarkan otot Anda bergerak tanpa perlawanan, yang akan membantu membersihkan asam laktat dari otot.”

Halaman
1 2 3 4
Reporter: Dikki
Editor: Dikki
Contributor: Dikinsen
Sumber: Poskota Jabar
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler