8 Kata Kata Keren Andrea Pirlo yang Inspiratif
Rabu, 5 Mei 2021 09:57 WIB
Share
Andrea Pirlo (foto:juventusfc)

POSKOTAJABAR, TURIN.

Andrea Pirlo merupakan satu di antara putra terbaik dalam sejarah sepakbola Italia dan dunia. Gaya bermainnya yang tenang dan mahir dalam mengeksekusi tendangan begitu dikenang publik pecinta sepakbola  di seluruh dunia.

Salah satu momen paling diingat ketika Andrea Pirlo dengan tenang memberi pelajaran Joe Hart muda dengan memberinya tendangan Panenka saat Italia bersua Inggris di Euro 2012.

Sepanjang berkarier sebagai pemain sepabola, Andrea Pirlo mempunyai kiprah yang sangat gemilang. Andrea Pirlo pernah menjadi bagian dari klub besar asal Italia, yakni Inter Milan, AC Milan, dan Juventus.

Namun Andrea Pirlo bisa dibilang sukses saat berkostum AC Milan dan Juventus. Dia memperkuat Rossoneri selama kurang lebih 10 musim.

Bersama AC Milan, Andrea Pirlo telah merengkuh sembilan gelar, termasuk dua trofi Liga Champions padamusim 2002-2003 dan 2006-2007.

Pada 2011, Il Diavolo Rosso melepas Pirlo ke Juventus secara gratis. Bersama Juventus, Pirlo bertransformasi lagi menjadi satu di antara gelandang terbaik di dunia.

Andrea Pirlo kini menjadi pelatih Juventus, dan mengarsiteki Cristiano Ronaldo dan kolega.

Dilansir dari Branyquote, berikut ini POSKOTAJABAR rangkum kata-kata keren Andrea Pirlo.

 

Halaman
1 2 3
Reporter: Dikki
Editor: Dikki
Contributor: Dikinsen
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler