Billie Eilish Mengejutkan Penggemarnya Dengan Berpenampilan Sexy di Cover Sebuah Majalah
Rabu, 5 Mei 2021 13:59 WIB
Share
Billie Eilish-Tampil-Sexy Foto: vogue

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Baru-baru ini Billie Eilish mengejutkan penggemarnya dengan tampilan dirinya dalam cover sebuah majalah.

Jika biasanya ia selalu tampil mengenakan pakaian "oversize", tiba-tiba dia mengejutkan banyak orang lewat sampul majalah Vogue Inggris.

Peraih Grammy yang kini baru berusia 19 tahun itu tampil seksi dengan rambut pirang ala Marilyn Monroe, dengan korset warna merah muda dari Alexander McQueen.

Bukan sekedar tampil seksi, tapi ternyata Billie memiliki pesan khusus yang ingin dia sampaikan hingga berani tampil beda seperti itu.

Billie menyoroti ketidak adilan standar wanita yang sering dibuat berdasar apa yang mereka pakai.

"Kalau kamu menunjukkan kulit, kamu mendadak dinilai munafik, murahan, pelacur. Kita harus berdaya dan memutarbalikkan hal tersebut. Menunjukkan bagian tubuh dan kulit atau tidak harusnya tidak membuat harga diri kita berkurang," ujar Billie.

Sesi foto yang dilakukan sehari setelah merilis singel "Your Power", juga merupakan surat terbuka bagi banyak orang, terutama pria.

"Aku ingin orang mendengarkanku. Dan tidak hanya mencoba mencari tahu siapa yang saya bicarakan, karena ini bukan tentang itu. Ini sama sekali bukan tentang satu orang," ujarnya.

"Ini tentang mengambil kembali kekuatan itu, menunjukkannya dan tidak memanfaatkannya. Saya tidak akan membiarkan diriku dimiliki lagi," kata Billie Eilish.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler