Epic Games Dikabarkan Menghabiskan 158 Miliar Rupiah Demi Bisa Bagikan Game Gratis!
Rabu, 5 Mei 2021 11:28 WIB
Share
Epic Games Menghabiskan Milyaran untuk bagikan game gratis, Image | Pinterest

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Salah satu strategi yang digunakan Epic Games untuk membawa pengguna ke Epic Games Store adalah dengan menawarkan game gratis setiap bulan.

Sekarang, berkat pertarungan hukum antara Epic Games dan Apple, telah diketahui berapa banyak Epic telah membayar untuk menawarkan game gratis ini.

Menurut dokumen yang dirilis selama uji coba, Epic Games telah membagikan harga yang dibayarkan untuk menawarkan game seperti Subnautica dan seri Batman Arkham secara gratis di Epic Games Store. Secara keseluruhan, Epic telah menghabiskan lebih dari $11,5 juta untuk game yang ditawarkan melalui Epic Games Store.


Game paling mahal yang dilisensikan Epic adalah game Batman Arkham, yang dibayar Epic $1,5 juta. Yang kedua adalah Subnautica yang dibayar Epic $1,4 juta.
Menurut nomor internal Epic, Batman dan Subnautica masing-masing membawa 613.912 dan 804.052 pengguna Epic baru.

Tetapi harga tinggi untuk game-game ini belum tentu menjadi bagian yang paling mengejutkan dari pengungkapan Epic. Ini sebenarnya adalah harga yang lebih rendah yang dibayarkan Epic untuk menawarkan beberapa game ini secara gratis. Epic dibayar serendah $45.000 untuk beberapa game seperti Super Meat Boy atau RiME. Epic membayar $63.000 untuk Ubisoft's For Honor.

Tidak semua judul utama tercantum dalam dokumen tersebut. Tidak diketahui berapa banyak Epic Games dibayar untuk menawarkan Grand Theft Auto 5 secara gratis, tetapi popularitas judul tersebut tampaknya membuat Epic Games Store offline untuk sementara waktu.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler