Kesempatan The Red Devils Melaju ke Babak Final, Manchester United vs AS Roma 
Rabu, 5 Mei 2021 10:44 WIB
Share
Manchester United. (foto:manchstereveningnews)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Manchester United (MU) akan menyambangi markas AS Roma, di Stadion Olimpico dalam leg kedua semifinal Liga Eropa, Jumat, (07/05/2021) dini hari.

Menghadapi leg kedua nanti, boleh dibilang satu kaki MU telah melangkah ke babak final. Pasalnya pada leg pertama lalu mereka berhasil menang telak atas Roma dengan skor 6-2.

Enam gol MU dicetak oleh brace Bruno Fernandes dan Edinson Cavani, serta satu gol dari Paul Pogba dan Mason Greenwood.

Sedangkan Roma hanya bisa menciptakan dua gol dari Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko.

Hasil tersebut tentu sangat menguntungkan MU. Skor imbang tanpa gol saja sudah bisa mengantarkan The Red Devils ke babak final Liga Eropa musim ini.

Manchester Merah harus menunda laga terakhirnya melawan Liverpool pada akhir pekan lalu akibat insiden yang terjadi di Stadion Old Trafford.

Sementara itu kekalahan telak di Old Trafford jelas merugikan Roma. Tim berjuluk I Giallorossi ini dituntut wajib menang pada pertandingan nanti. 

Tidak hanya menang, Roma juga diharuskan mencetak banyak gol ke gawang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer demi menjaga peluang lolos ke final.

Bukan hal yang mudah memang untuk melakukan hal tersebut. Apalagi Henrikh Mkhitaryan cs tidak memiliki modal apik pada pertandingan terakhirnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler