Manchester Citys Sukses Lolos ke Final Liga Champions, Singkirkan PSG
Rabu, 5 Mei 2021 10:26 WIB
Share
Psg vs Manchester city, Foto Instagram | @bolanet

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Manchester City sukses memastikan diri lolos ke final Liga Champions musim ini.

Hal itu didapat usai mereka sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

Bermain Stadion Etihad, City sukses mengalahkan PSG dengan skor 2-0. Hasil itu juga membuat The Citizens unggul agregat 4-1 atas PSG karena di leg pertama lalu mereka juga menang 2-1 dari wakil Prancis tersebut.

Dalam laga ini City memasang formasi 4-4-2. Pep Guardiola memasang dua pemain di lini tengah yakni Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva.

Sementara PSG menerapkan formasi 4-3-3 dengan memasang tiga pemain tajam di lini depan yakni Neymar, Mauro Icardi, dan Di Maria.

Meski sudah unggul agregat gol tak membuat City puas. Terbukti di babak pertama mereka langsung mencetak gol lewat Riyad Mahrez pada menit ke-11.

Tak sampai di situ, setelah turun minum Mahrez kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-63. 

Hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya laga, skor 2-0 untuk keunggulan City tak berubah.

Di partai final City akan menunggu hasil pertandingan semifinal lainnya antara Chelsea vs Real Madrid yang akan memainkan laga pada Kamis, (6/5/2021) dini hari WIB

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler