Merasa Dilecehkan Oknum Wartawan, Kepala Desa Cikondang Lapor Polisi
Rabu, 5 Mei 2021 13:08 WIB
Share
Kapolsek cineam Polresta Tasikmalaya AKP Semiyono saat dimintai keterangannya, Rabu (05/05/2021)

 

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Seorang oknum wartawan mengamuk di Kantor Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Senin,(03/05/2021), diduga keinginannya tidak terpenuhi

Aksinya tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV yang ada di kantor Desa. Dalam rekaman CCTV, nampak seorang yang mengaku-aku sebagai wartawan sedang duduk. Namun, tak berselang lama beranjak dari tempat duduknya kemudian menggebrak meja di depan salah seorang staf desa, hingga kertas yang berada di atas meja pun terjatuh.

Tak berhenti sampai disitu, oknum wartawan tersebut kemudian berjalan dan melemparkan buku serta botol handsanitizer yang ada di atas meja.

Kepala Desa Cikondang,  E. Rosita saat dihubungi melalui WhatApps mengatakan, pihaknya  bersama warga masyarakat Cikondang melaporkan kejadian yang terjadi di  kantor desa kepada pihak  Polsek Cineam polresta Tasikmalaya dengan membawa barangbukti kamera pengawas CCTV diserahkan kepada pihak kepolisian untuk bahan penyelidikan.

Menurut Rosita, pihaknya merasa dilecehkan termasuk staf dan warga masyarakat Desa Cikondang, Kantor Desa yang dibangun oleh warga masyarakat merasa dihina oleh oknum wartawan tersebut.

" Kenapa ko ingin bertamu malah mengamuk di kantor kami," ujarnya

Ia menuturkan, pihaknya mempersilakan kepada siapapun yang ingin bersilaturahmi ke kantor desa.

"Kita tetap melaporkan atas kejadian ini kepada pihak kepolisian, karena perangkat desa kami yang sedang melakukan pelayanan merasa shock dan takut atas insiden tersebut,"katanya..

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler