Pemudik Motor Melintas Karawang Ramai di Malam Hari, Sepi di Siang Hari
Rabu, 5 Mei 2021 11:30 WIB
Share
Situasi sepi pengendara motor di Jalan Lingkar Luar Karawang yang merupakan jalut pemudik motor. Siang hari sepi dan ramai jika malam hari. (foto:asl)


KARAWANG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Kendaraan pemudik dari pos utama penyekatan Tanjungpura masih terlihat sangat sepi. Siang ini, laju kendaraan masih didominasi oleh hilir mudik warga lokal.

Pos penyekatan Tanjungpura, sebagai pos awal penyekatan pemudik dari arah Jakarta melalui jalan arteri pantai utara (pantura) menuju Jaws Tengah.

Sampai tadi siang, Selasa (04/05/2021) tak ada petugas yang berjaga untuk melakukan pengetatan arus mudik dari tanggal 22 April hingga 5 Mei sebelum masuk ke waktu larangan mudik dari 6 Mei hingga 17 Mei 2021.

Pemudik roda dua akan melintasi Karawang dari arah Jakarta biasanya akan melaju pada dini hari dari pukul 02.00 wib hingga setelah sahur pada Pukul 05.00 wib.

Di Karawang sendiri, Satgas Penanganan Covid-19 menyiapkan sebanyak 15 titik penyekatan. Dua yang paling utama adalah pos penyekatan Tanjungpura dan pos gerbang Tol Karawang Barat.(Asl)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler