Tunaikan Janji Kampanye, Wakil Bupati Pangandaran Santuni Warga tak Mampu dan Anak Yatim

Minggu, 9 Mei 2021 13:03 WIB

Share
Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan saat memberikan santunan kepada salah satu anak yatim di pelosok Desa Ciakar (foto: ist)

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR.CO.ID

Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Ujang Endin Indrawan memberikan  santunan kepada puluhan warga tak mampu dan anak yatim piatu  di Desa Ciakar, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Jumat (07/05/2021).

Bulan suci Ramadhan memang punya keistimewaan tersendiri dan memiliki banyak kelebihan dibanding dengan bulan-bulan yang lain. Itulah sebabnya, semua orang tak ingin melewatkan kesempatan untuk berbuat kebaikan di bulan Ramadhan seperti yang dilakukan orang nomor dua di Kabupaten Pangandaran.

Selain itu, santunan kepada warga tak mampu dan anak yatim itu merupakan realisasi atau menunaikan janji Ujang Endin Indrawan pada saat kampanye di Pilkada 2020 lalu. Janji Kampanye Ujang Endin Indrawan yaitu akan menyedekahkan gaji miliknya sebagai Wakil Bupati Pangandaran.

"Waktu kampanye, saya sudah berjanji bahwa gaji selama menjabat menjadi Wakil Bupati tidak akan saya ambil," ujar Ujang kepada wartawan saat memberikan santunan kepada warga tak mampu di Desa Ciakar pada Jum'at (07/05/2021).

Menurut Ujang, gaji wakil Bupati tersebut akan diberikan kepada warga masyarakat Kabupaten Pangandaran yang membutuhkan termasuk anak yatim piatu dan fakir miskin.

"Kami juga meminta do'a kepada masyarakat agar selalu istiqomah dan bisa mengemban amanah selama menjabat sebagai wakil Bupati Pangandaran," ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Ciakar Jaka mengucapkan banyak terimakasih kepada wakil Bupati yang berkenan menemui warga Ciakar.

"Setiap bulan Ramadhan tradisi di Desa kami (Ciakar,red) selalu ada kegiatan berbagi untuk anak yatim dan fakir miskin dari para dermawan," jelasnya.

Secara kebetulan, sambung dia, pak wakil Bupati Pangandaran meminta kepada dirinya untuk bertemu dengan warga masyarakat dan memberikan santunan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler