Buka Puasa Bareng Awak Media, Ketua DPRD Pangandaran : Jaga Terus Sinergitas

Selasa, 11 Mei 2021 09:37 WIB

Share
Ketua DPRD Asep Noordin didampingi Wakil Ketua II DPRD Pangandaran Jalaludin saat memberikan sambutan di acara silahturahmi dan ramah tamah dengan awak media (foto:dry)

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR.CO.ID

Pimpinan dan anggota serta Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat mengadakan kegiatan buka puasa bareng (bersama,red) para awak media baik media cetak, online maupun media elekronik. Momen tersebut dalam rangka  menjaga sinergitas antara lembaga legislatif dengan kuli tinta wilayah liputan Kabupaten Pangandaran.

Hadir dalam acara tersebut, para pimpinan DPRD, para Ketua Komisi, Sekwan beserta jajarannya. Sebelum berbuka puasa kegiatan tersebut diisi dengan ramah tamah serta saling koordinasi antara awak media dengan lembaga DPRD.

Ketua DPRD Pangandaran, Asep Noordin yang didampingi Wakil Ketua II DPRD Jalaludin menyebutkan,  lembaga DPRD melalui kehumasan diharapkan semakin meningkatkan kerjasama yang baik dengan sejumlah awak media cetak, online ataupun media elektronik dalam rangka membangun sinergitas yang lebih baik lagi.

“Pada kesempatan ini kami ucapkan terimakasih banyak kepada awak media yang selama ini selalu menjadi mitra dengan mempublikasikan kegiatan baik pimpinan maupun anggota DPRD meskipun masih belum maksimal," kata Asep saat memberikan sambutan, Senin (10/05/2021).

Asep berharap, kedepannya hubungan lembaga DPRD dengan media terus lebih baik lagi dan terus menjaga sinergitas termasuk bagaimana menjalin kemitraan kerjasama dengan media dalam rangka membangun kebersamaan dalam membangun Kabupaten Pangandaran lebih baik kedepannya.

"Rekan-rekan media supaya lebih mudah mendapatkan informasi terkait kegiatan DPRD Pangandaran, saya minta Sekretariat DPRD membuat grup WhatsApp khusus media," pintanya.

Kata dia, dimomentum bulan suci Ramadhan ini harus dimanfaatkan untuk saling berbagi sehingga buka puasa bersama itu bukan hanya sekedar pertemuan biasa.

"Acara buka puasa bersama ini sebagai momentum dalam mempererat hubungan silaturahmi. Jadi jangan dianggap hanya sekedar buka puasa bersama tetapi hubungan silaturahmi ini yang tidak boleh putus," ungkap Asep. 

Ditempat sama,Salah seorang perwakilan wartawan Pangandaran dari media TIMES INDONESIA Syamsul Ma'arif menyampaikan, agar kehumasan di DPRD Pangandaran aktif memberikan informasi serta agenda kegiatan DPRD kepada wartawan agar bisa terpublikasikan kegiatan-kegiatan dari pimpinan maupun anggota DPRD.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler