Pemkot Bandung Sweeping Pengunjung Bonbin, dengan Rapid Test Antigen

Minggu, 16 Mei 2021 19:33 WIB

Share
Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana di Kebon Binatang Bandung (Bonbin) Jalan Tamansari, Minggu (16/05/2021). (foto:aris)

Pemkot Bandung Sweeping Pengunjung Bonbin, dengan Rapid Test Antigen

 

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Pemkot Bandung menggelar rapid test antigen secara acak di berbagai tempat wisata. Salah satunya di Kebon Binatang  (Bonbin) Bandung  Jalan Tamansari, Minggu (16/05/2021). Kegiatan dipantau langsung oleh Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana.

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan, berdasarkan data yang dimiliki Satgas Penanganan Covid-19, periode libur panjang selalu diiringi dengan lonjakan kasus Covid-19. 

"Makanya di libur lebaran beberapa cuti bersama dihapuskan," tutur Yana di sela-sela rapid test antigen bagi pengunjung Bonbin Bandung, , Minggu (16/05/2021).

Pada pemantauan tersebut, Yana bersama Dinas Kesehatan dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung juga ingin memastikan protokol kesehatan di tempat wisata tetap dijaga, baik itu oleh pihak pengelola maupun pengunjung.

"Kalau di wahana ini Alhamdulillah, karena manajemen juga selalu woro-woro jangan berkerumun dan pakai masker," ucap Yana.

Maka dari itu, Pemkot Bandung bersama TNI, Polri, serta jajaran kewilayahan terus melakukan pengetatan di setiap tempat wisata, pusat perbelanjaan dan pintu masuk ke Kota Bandung.

"Tentunya semua kewilayahan di obyek-obyek wisata kita betul-betul kendalikan termasuk jumlah pengunjungnya, proksesnya ya" tuturnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler