12 Calon Dirut Perumda TDA Indramayu akan Ikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan, Inilah Nama-namanya

Senin, 17 Mei 2021 18:24 WIB

Share
Para karyawan di depan kantor Perumda TDA Indramayu. (foto: Ist.)

INDRAMAYU, POSKOTAJABAR.CO.ID.

H. Tatang Sutardi, M.Si dinilai sukses tatkala  menjadi Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Darma Ayu (TDA) Indramayu. Dia lah orang yang sukses mengunduh Program Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dari Pemerintah Pusat.

Melalui Program MBR ini,  masyarakat miskin yang dulunya hanya punya mimpi ingin menikmati sambungan air bersih dari Perumda TDA Indramayu,  akhirnya bisa terwujud dengan biaya murah meriah.

 Namun, meski dinilai sukses memimpin Perumda TDA Indramayu, namanya tidak tercantum dalam penetapan Panitia Seleksi (Pansel) calon Dirut Perumda TDA Indramayu yang baru.

 Ketua Panitia Seleksi (Pansel) calon Dirut Perumda TDA, Suwenda Asmita  yang sehari-hari  Assda III Setda Indramayu hanya  menetapkan 12 orang calon Dirut Perumda TDA Indramayu yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. Tentunya,   tanpa H. Tatang Sutardi, M.Si.

 Terjawab kenapa H. Tatang Sutardi, M.Si tidak masuk daftar 12 calon Dirut Perumda TDA Indramayu yang baru. “Penyebabnya karena Pak H. Tatang Sutardi, M.Si sudah dua periode menjabat Dirut Perumda TDA Indramayu,” ujar Toto Sukamto, 62 salah seorang tokoh masyarakat Indramayu.

 Kata dia, sesuai aturan apabila seseorang sudah 2 periode menjabat Dirut Perumda TDA Indramayu maka yang bersangkutan tidak boleh ikut seleksi calon Dirut Perumda TDA Indramayu yang ke-3 kalinya.

 Tahapan selanjutnya,  ke-12 nama calon Dirut Perumda TDA Indramayu itu akan mengikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan yang meliputi; Psikotes, Tes Tertulis Keahlian, Penyampaian Visi dan Misi serta Wawancara yang akan dilaksanakan pada 24 - 28 Mei 2021.

Nama-nama calon Dirut Perumda TDA Indramayu yang lolos seleksi administrasi yang ditandatangani Ketua Pansel, Aswenda Asmita pada 17 Mei 2021 itu adalah; 

 1. Cecep Ferdy Firdaus Nugaraha.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler