Beckham Menanti Kepastian Bergulirnya Liga Indonesia 1

Selasa, 18 Mei 2021 16:54 WIB

Share
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, masih menantikan kepastian bergulirnya Liga 1 2021. (Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha masih menantikan kepastian bergulirnya Liga 1 2021.

Pemain berusia 19 tahun ini sangat berharap, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi, bisa benar-benar menggelar liga tahun ini.

Tim Persib sendiri tampil impresif di Liga 1 2020 lalu dengan menempati peringkat pertama, sebelum akhirnya kompetisi dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

Pangeran Biru berada di posisi tertinggi dengan mengoleksi sembilan poin hasil dari tiga pertandingan.

"Belum ada surat pasti dari PSSI dan PT LIB. Harapan saya ingin segera ada kepastian soal liga tahun ini dan semoga bisa cepat digelar. Tahun lalu kita di peringkat pertama, semoga tahun ini juga bisa mengulang itu," katanya. 

Pemilik nomor punggung 7 itu,  juga berharap dirinya mampu mengantarkan PERSIB menjadi juara Liga 1. Ia sebelumnya pernah mengangkat trofi juara di kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16 dan Liga 1 U-19 tahun 2018 lalu. 

"Jadi, buat saya, membawa Persib senior juara di Liga 1 sudah menjadi cita-cita. Meskipun kompetisi senior dan junior berbeda, saya tetap ingin bawa tim ini juara biar titel yang saya raih menjadi komplit," harapnya.(nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler