Hengky Kurniawan: Pariwisata Covid-19 Dapat Ditekan tapi Ekonomi tidak Dapat Diabaikan

Selasa, 18 Mei 2021 20:39 WIB

Share
Plt Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan .(foto:Bagdja)

NGAMPRAH, POSKOTAJABAR.CO.ID

Terkait masalah tempat Pariwisata di Kabupaten Bandung Barat yang membludak pengunjung, menurut Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, diharapkan Covid-19 dapat ditekan, namun masalah perkonomiannya dapat ditingkatkan.

Hal itu menurut Hengky, dirinya melaporkan,  kondisi terakhir kunjungan pariwisata saat lebaran tahun ini, Hengky telah mengklaim, sampai saat ini situasi tempat Pariwisata, situasinya aman pada tanggal 15-16 Mei 2021.

“Terima kasih kepada seluruh pelaku wisata yang sudah mengikuti instruksi keputusan bupati, untuk membuka tempat pariwisata di tanggal 15-16 penuh dengan pertimbangan,” kata Hengky. Selasa (18/05/2021).

Karena yang dikhawatirkan oleh Hengky, dengan membludaknya pengunjung wisata, maka berkat kerjasama semua pihak, akhirnya dapat terkendali.

“Jadi kapan kita gas dan kapan kita bisa rem, ini harus tepat. Covidnya harus kita tekan tapi ekonominya tidak bisa diabaikan,” terang Hengky.

Karena, lanjut Hengky pihak pemerintah KBB harus berani mengambil keputusan, karena untuk kepentingan masyarakat terhindar dari Covid-19 saat ini masih berkembang ditiap-tiap daerah, 

Yang terpenting kata Hengky kembali, masalah pengendalian di lapangan dan kerjasamanya dari berbagai pihak dapat dilakukan dengan maksimal. (Bagdja)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler