Lima Jabatan Eselon II Kosong, Pemkab Indramayu Gelar Seleksi Terbuka

Selasa, 18 Mei 2021 19:35 WIB

Share
Ilustrasi kantor Bupati Indramayu. (foto: Ist.)

Lima Jabatan Eselon II Kosong, Pemkab Indramayu Gelar Seleksi Terbuka

 

INDRAMAYU, POSKOTA.CO.ID.

Lima jabatan Eselon II  di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat sudah  cukup lama kosong.  Karena itu,  Pemkab Indramayu membuka kesempatan kepada yang memenuhi syarat menduduki jabatan itu melalui Panitia Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Tahun 2021.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka, Rinto Waluyo menjelaskan, ke-5 posisi jabatan yang akan dilakukan seleksi terbuka tersebut yakni; Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla), Inspektur (Inspektorat), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagin), dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos).

Seleksi terbuka berlaku bagi PNS di lingkungan Pemkab Indramayu, Pemprov Jawa Barat, dan pemerintah kabupaten/kota se-Jawa Barat.

“Peserta sedang atau pernah menduduki jabatan Administrator atau Jabatan Fungsional Jenjang Ahli Madya paling singkat 2 tahun. Berusia setinggi-tingginya 56 tahun pada saat ditetapkan, serta berbagai persyaratan lainnya,” ujarnya.

Rinto menambahkan, tahapan seleksi meliputi;  seleksi administrasi, seleksi kompetensi, dan seleksi rekam jejak. Dan akan didapatkan hasil dan pelantikannya sekitar bulan Juli 2021.  

"Dalam seleksi ini tidak dipungut biaya atau dalam bentuk apapun. Keputusan panitia bersifat final. Tidak dapat diganggu gugat," tegas Rinto.

 Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM),  Wahidin mengatakan, berkas lamaran disampaikan secara langsung oleh pelamar. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler