Tahanan Mapolsek Indihiang Meninggal Dunia di Dalam Sel Diduga Terpapar Covid-19

Selasa, 18 Mei 2021 19:50 WIB

Share
Jajaran Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya mengevakuasi tahanan yang meninggal dunia menggunakan kendaraan Ambulans, Selasa (18/05/2021). (foto:Kris)

"Bahkan tahanan tersebut  yang  terjerat kasus penggelapan kendaraan bermotor dan sedang berproses pelimpahan P21, karena kemarin baru P19 dari Kejaksaan," sambungnya.

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan menyampaikan,  berdasarkan informasi dari anggota Kepolisian yang berjaga di sel Polsek Indihiang, tak ada tanda-tanda bahwa tahanan tersebut sedang sakit.

"Karena setiap pagi sebagaimana prosedur petugas jaga pun selalu melakukan pengecekan para tahanan dengan kondisi kesehatan selama berada di dalam sel tahanan

"Kemungkinan hasil visum sementara visual luar tak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan tak ada tanda pukulan benda tumpul," tambahnya.

Kemungkinan besar, jelas Doni, almarhum mempunyai sakit jantung. Namun untuk  memastikannya perlu dilakukan autopsi, dan pihaknya masih menunggu keluarga korban yang saat ini sedang dalam perjalanan. 

"Kalau memang nanti diperlukan dan pihak keluarga menginginkan kepastian penyebab kematiannya, kita akan fasilitasi dengan autopsi," jelasnya.(Kris)

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler