Inilah Rincian Kuota Formasi CPNS dan P3K di Kabupaten Pangandaran

Rabu, 19 Mei 2021 10:09 WIB

Share
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani (foto:doc)

Inilah Rincian Kuota Formasi CPNS dan P3K di Kabupaten Pangandaran

 

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR.CO.ID

Kuota formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat sudah ditetapkan Pemerintah Pusat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran, Dani Hamdani menyebutkan, bahwa kuota CPNS dan P3K untuk Kabupaten Pangandaran sebanyak 1.217 formasi.

"Rinciannya itu terdiri dari 601 formasi tenaga pendidik P3K, 479 tenaga kesehatan dan 137 tenaga teknis," ujarnya kepada POSKOTAJABAR.CO.ID Selasa (18/05/2021).

Dani menjelaskan, kuota formasi yang didapat oleh Kabupaten Pangandaran mengalami peningkatan dibanding tahun 2019 lalu yang saat itu hanya dapat 316 formasi.

"Jadi, dengan kuota CPNS dan P3K yang tergolong besar itu, diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, yang sudah lama mengidamkan jadi abdi negara. Dan kita juga siapkan dari sekarang untuk syarat dan sebagainya," jelasnya.

Dani menyampaikan, untuk jadwal pengumuman pembukaan test CPNS dan P3K akan dilakukan pada tanggal 30 Mei dan pembukaan pendaftaran pada tanggal 31 Mei mendatang.

"Untuk waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) nanti dikasih tahu lagi," sebut Dani.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler