Wagub Jabar UU Ruzhanul: Tol Cigatas Sangat Penting  dan Progresnya Sudah Mulai Berjalan

Rabu, 19 Mei 2021 12:56 WIB

Share
Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum dalam kunjungannya ke Kota Tasikmalaya, Rabu (19/05/2021)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Tim Pembangunan Tol Cileunyi-Garut-Tasikmalaya (Cigatas) dari pusat sudah mulai dan saat ini progresnya sudah mulai berjalan yang sangat luar biasa.

Hal itu dikemukakan,  Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat kunjungan ke Kota Tasikmalaya, Rabu(19/05/2021)

Menurut Uu Ruzhanul Ulum, saat ini  masyarakat yang terlewati Tol Cigatas sudah mulai disibukan dengan mengurus-ngurus surat kepemilikan tanah, karena memang sudah ada progres dari pusat.

Menurut Wagub Uu,  proyek pembangunan Tol Cigatas ini sangat penting untuk memperbaiki kondisi Ekonomi di wilayah Jawa Barat bagian Selatan yang kerap masih tertinggal.

"In Sya Allah dari tahun 2021 ini, sudah ada progres dari pusat yang sudah mulai berjalan dan mudah-mudahan refocusing yang kedua tidak meleset lagi, karena sudah ada kabar tak akan ada perubahan dari APBN," imbuhnya

Pemerintah Provinsi Jawa Barat sangat mendukung dengan hadirnya Tol Cigatas ini, karena kalau tidak ada tol, jalan akan semakin padat .

"Saya sangat merasakan Tasik ke Bandung sering terjadi kemacetan, oleh sebab itu saya sangat mendukung sekali," paparnya.(Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler