Bayu Muhammad FiqriI Optimis dengan Kondisi Fisiknya Jelang Latihan Bersama

Kamis, 20 Mei 2021 17:05 WIB

Share
Bek muda Persib, Bayu Muhammad Fiqri, mengaku optimis kondisi fisiknya makin bagus. (Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Pemain muda Persib, Bayu Muhammad Fiqri, mengaku optimis dengan kondisi fisiknya menjelang latihan bersama, pekan depan.

Pemain bernomor punggung 4 ini mengatakan, sejak diliburkan dari latihan bersama bulan lalu, ia menjalankan latihan mandiri sesuai intruksi.

Kendati demikian, situasi itu tetap membuatnya optimistis staminanya terjaga hingga saat ini seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Kami menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih semaksimal mungkin. Saya yakin kondisi saya tidak anjlok banget saat kembali latihan bersama," kata Bayu, Kamis (20/05/2021).

Menyambut sesi latihan bersama, Bayu sangat bersemangat. Ia mengaku sudah merindukan suasana latihan dan kebersamaan tim dan tak sabar ingin mengarungi Liga 1 2021.

"Senang rasanya sebentar lagi kembali latihan bersama. Rindu tim, rindu latihan bersama dan semoga Liga 1 2021 bisa berjalan sesuai rencana," ucapnya. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler