Rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi Bahas 11 Raperda untuk Disetujui Jadi Perda

Kamis, 20 Mei 2021 08:58 WIB

Share
Raperda yang sudah disetujui dan ditandatangani oleh Ketua DPRD Kota Cimahi Ir Achmad Zulkarnain, MT, Rini Marthini SE, H Bambang Purnomo dan Plt Walikota Cimahi Ngatiyana menjadi Perda. (foto:Bagdja)

Rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi Bahas 11 Raperda untuk Disetujui Jadi Perda


CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID

Rapat Paripurna  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi  yang dipimpin Ketua DPRD Kota Cimahi Ir Achmad Zulkarnain, MT, membahas 11 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang ditetapkan dan disetujui menjadi Peraturan Daerah (Perda),  di Gedung DPRD  Kota Cimahi, Rabu (19/05/2021(.

11 Raperda yang diusulkan untuk disetujui dan ditetapkan menjadi Perda yang dibacakan oleh Ahmad Dahlan dari Bapemperda DPRD Kota Cimahi terdiri dari:

1. Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang terdiri atas 17 Bab dan 74 Pasal yang dibahas Panitia khusus 18 bersama perangkat daerah Kota Cimahi, 

2. Penyelenggaraan Pendidikan Dasar yang terdiri atas 16 Bab dan 93 Pasal yang dibahas Panitia khusus 13 bersama dengan perangkat daerah Kota Cimahi.

3. Retribusi Jasa Usaha yang terdiri 18 Bab dan 34 Pasal yang dibahas Panitia Khusus 18 dengan perangkat daerah Kota Cimahi.

4. Penerbitan Izin Pendidikan Anak Usia Dini pada jalur pendidikan formal yang terdiri atas 12 Bab dan 40 Pasal yang dibahas oleh Panitia khusus 18 dan perangkat daerah Kota Cimahi.

5. Pengeluaran Barang Milik Daerah yang terdiri 20 Bab dan 125 Pasal yang dibahas Panitia Khusus 8 dan perangkat daerah Kota Cimahi.

6. Penyelenggaraan Perizinan Pendidikan Dasar yang terdiri dari 11 Bab dan 39 Pasal yang dibahas Panitia Khusus 9 bersama perangkat daerah Kota Cimahi.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler