Dika Gumilar Ditemukan Sudah Meninggal di Posisi 4,5 Km dari Lokasi Kejadian

Jumat, 21 Mei 2021 15:02 WIB

Share
Jenazah Dika Gumilar (18), korban tenggelam di Sungai Cimanuk Desa Palabuan, Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang dievakuasi Tim SAE Gabungan, Jumat (21/05/2021). (Ist)

SUMEDANG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Korban hanyut dan tenggelam akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan. Korban ditemukan di Sungai Cimanuk Desa Palabuan, Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang dalam keadaan meninggal dunia, Jumat (21/05/2021).

Korban adalah Dika Gumilar (18) warga Dusun Bararante RT 01/RW 05 Desa Palabuan, Kabupaten Cirebon.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor WAR Bandung, Supriono, mengungkapkan, korban berhasil ditemukan sejauh 4,5 KM dari Last Known Position (LKP) Jembatan Gantung Siliwangi III, tepatnya Sungai Cimanuk Kabupaten Sumedang.

Selanjutnya, pada pukul 08.00 WIB korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga korban.

Dengan telah ditemukannya seluruh korban, maka pada pukul 08.00 WIB dilakukan penutupan Operasi SAR.

Kemudian, seluruh unsur SAR yang terlibat dalam pencarian untuk kembali ke kesatuannya masing.

Adapun Tim SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian terdiri dari Basarnas, BPBD Sumedang, Koramil Tomo, Polsek Ujung Jaya, BPBD Majalengka, Wanadri,  URC BATIM 1033, Hejo SGPC, Himapa BDG, Pramuka peduli Kec Majalengka, Desa pelabuan, Desa kebon cau, Kecamatan Ujug jaya, Maung Pasundan, Bagana, Cakrawala Disaster dan IEA Majalengka. (Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler