Tim Persib Rencanakan Mulai Latihan Bersama Senin (24 Mei) 2021

Sabtu, 22 Mei 2021 06:23 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts rencanakan latihan berasama tim Persib mulai Senin (24/05/2021). (Persib.co.id)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Sesi latihan bersama tim Persib bandung, direncanakan akan dimulai Senin (24/05/2021). Demikian hasil keputusan rapat tim pelatih Persib Bandung di Graha Persib, Jumat (21/05/ 2021), 

Pertemuan tim pelatih Persib bandung itu, dilakukan secara khusus untuk mematangkan rencana latihan perdana Pangeran Biru seusai libur Idul Fitri 1442 H.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sesi latihan bersama akan dimulai pada Senin (24/05/2021) mendatang. Ia berharap semua persiapan dapat berjalan dengan baik nantinya. 

"Pertemuan berakhir bagus. Kami merencanakan soal perencanaan latihan sehingga bisa mulai latihan hari Senin, 24 Mei," kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini, berharap pada sesi latihan nanti seluruh penggawa sudah ada di Bandung. Namun, semuanya akan diketahui saat pertemuan tim yang akan berlangsung, Sabtu (22/05/2021).

"Kita lihat nanti, mungkin saja semua pemain bisa datang. Saya akan mendapatkan update itu di hari Sabtu karena pemain masih bisa absen karena berbagai faktor," ungkapnya.

"Saya memberi tenggat untuk semua pemain berkumpul di hari Senin, kecuali Castillion karena kami masih mempersiapkan dokumen baginya untuk tiba di Indonesia, dia sekarang berada di Belanda," tutur Robert. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler