Warga Rancaekek Digegerkan dengan Penemuan Granat Aktif dan Selongsong Peluru

Sabtu, 22 Mei 2021 20:45 WIB

Share
Jajaran Polsek Rancaekek dan Satbrimob Polda Jabar Unit Jibom Lakukan Evakuasi Penemuan Granat Aktif dan Selongsong Peluru. (foto:le)

Warga Rancaekek Digegerkan Dengan Penemuan Granat Aktif dan Selongsong Peluru

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Warga Rancaekek di Jln. Bakung III Blok 10 Rt 06 RW  10 Kelurahan Rancaekek Kencana, Kabupaten Bandung digegerkan dengan penemuan 1 (satu) geranat tangan aktif dan selongsong peluru. 

Kapolsek Rancaekek, Kompol Imron Rosyadi membenarkan kejadian tersebut. 

"Benar, tadi ditemukan oleh warga sekitar pukul 13.30 WIB". katanya saat di temui di Mapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar,  Sabtu, (22/05/2021). 

Imron mengatakan,  Granat aktif dan selongsong peluru tersebut pertama kali ditemukan oleh Ashadi dan Agus saat sedang melaksanakan bersih - bersih, pada saat membakar sampah terlihat tas pinggang yang didalamnya terdapat balutan kain berisikan selongsong peluru. 

"Jadi saksi ini saat membakar sampah, ada tas pinggang yang sudah terbakar, lalu melihat ada balutan kain berisikan selongsong peluru dan granat aktif, barang tersebut langsung disingkiran dari api," ujarnya. 

"Mendapat laporan tersebut, Polsek Rancaekek langsung menghubungi unit Jibom Sat Brimob Polda Jabar," tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan,, belum bisa memberikan keterangan terkait temuan 1 granat aktif dan selongsong peluru ini, karena barang tersebut saat ini sudah diamankan oleh Unit Gegana Sat Brimob Polda Jabar. 

"Barang temuan tersebut sudah dievakuasi dan dilakukan sterilisasi lokasi dengan metal Detektor oleh Unit Gegana Sat Brimob Polda Jabar dan sedang diselidiki". kata Imron. (Le)

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler