Dikeluhkan Pengendara, Perbaikan Jalan Mulia Asri Indramayu Memakan Waktu Lama

Minggu, 23 Mei 2021 19:47 WIB

Share
Seorang warga dengan pelan-pelan mengendarai motor menelusuri jalan Mulia Asri yang berpasir dan berbatu karena sedang diperbaiki. (foto:Yan)

INDRAMAYU, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Para pengendara kendaraan bermotor di Indramayu mulai mengeluhkan lamanya waktu perbaikan jalan Mulia Asri Indramayu. Sudah berbulan-bulan waktu perbaikan jalan tersebut namun hingga Minggu (23/05/2021) masih belum rampung.

 Tatkala jalan Mulia Asri itu mulai diperbaiki  beberapa bulan silam  lalu-lintas kendaraan   dari Kota Indramayu menuju ke Cirebon sesampai di Simpang 4 diarahkan belok ke kiri menuju jalan raya Balongan selanjutnya menuju ke Karangampel – Cirebon.

 Akibat pengalihan arus kendaraan ini dikeluhkan sejumlah pengendara kendaraan bermotor. Alasannya karena dengan adanya  pengalihan rute itu kendaraan boros bahan bakar. Sehingga menjadi pemicu pemborosan atau tidak efisien. 

Selama perbaikan,  jalan Mulia Asri di Simpang 4 itu ditutup rapat dan diawasi beberapa orang penjaga. Jangankan kendaraan roda empat atau mobil, sepeda motor pun tidak boleh masuk.

Ada beberapa pengendara motor  yang mencoba masuk. Tapi langsung dihalau beberapa orang yang stand by di lokasi penutupan jalan. Setiap kendaraan  diarahkan berbelok ke kiri menuju jalan raya Balongan.

“Perbaikan jalan Mulia Asri Indramayu ini, saya rasa sudah memakan waktu cukup lama hingga berbulan-bulan. Kenapa masih belum selesai,” ujar Toto, 62 salah seorang pengendara motor, Minggu (23/5/2021).

 Pria ini mengeluh,  rute kendaraan yang dialihkan menuju jalan raya Balongan itu cukup jauh,  sehingga banyak menghabiskan waktu dan tenaga. (Yan)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler