Ibu Muda Membonceng Dua Anak Luka-luka, Motornya Saling Bertabrakan   

Minggu, 23 Mei 2021 18:11 WIB

Share
Seorang warga berada di lokasi kecelakaan lalu-lintas di jalan raya Desa Wanguk, Kecamatan Anjatan, Indramayu, Jawa Barat. (foto: Yan)

INDRAMAYU, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Ibu muda membonceng dua anaknya jatuh terkapar setelah sepeda motor yang ditumpangi bertabrakan dengan sepeda motor lain yang  berusaha mendahului truk pasir melaju searah.

Kecelakaan lalu-lintas itu terjadi di jalan raya Desa Kedungwungu, Kecamatan Anjatan, Indramayu, Jawa Barat, Minggu (23/05/2021) sore.

Saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, sore itu Ny. Atun, 32 warga Desa Wanguk, Kecamatan Anjatan, Indramayu bermaksud mengajak dua anaknya jalan-jalan naik sepeda motor.

Kondisi jalan raya yang mulus dan rata membuat Ny. Atun mengemudikan kendaraannya agak ngebut. Namun dari arah berlawanan,  tampak sepeda motor juga sama-sama ngebut lantaran tengah berusaha mendahului truk pasir yang melaju satu arah.

Malang datang rupanya  tak bisa ditolak. Dua sepeda motor berlawanan arah itu saling bertabrakan. Ny. Atun yang membonceng dua anaknya jatuh terpental. Kepalanya membentur aspal. Akibat musibah itu Ny. Atun cukup banyak mengeluarkan darah. Begitu pula nasib dua anaknya, sama-sama mengalami luka-luka.

Tiga korban luka-luka segera dilarikan ke Puskesmas Anjatan dan Rumah Sakit Pantura MA  Sentot. Peristiwa laka lantas ini ditangani Unit Lantas Polsek Anjatan. (Yan)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler